Gelandang Tengah Asal Tunisia Ramaikan Persaingan di Madura United

tv online – Setelah kehadiran Alejandro Fiorina dan Stevan Markovic, Madura United kembali kedatangan pemain asing. Dia merupakan gelandang serang asal Tunisia, Lamjed Chehoudi.

Kehadirannya ke Madura United memanglah masih tetap berstatus seleksi, sama dengan Fiorina serta Markovic. Hal tersebut ditegaskan oleh Manajer Madura United, Haruna Soemitro.

“Semua pemain yang datang sesudah Piala Presiden, gabung dengan status seleksi. Termasuk juga Lamjed Chehoudi, ” ungkap bekas Ketua Aprov PSSI Jawa Timur itu.

Arab, serta Tunisia. Tetapi, dia sempat juga merumput di Swis dengan Racing Club Geneve.

Walau berpaspor Tunisia, pemain 31 th. itu lahir di Dubai, Uni Emirat Arab. Dia juga lebih pilih untuk membela timnas Tunisia dari pada negara kelahirannya. Dengan Tunisia, dia telah mengoleksi enam tampilan serta dua gol.

Hadirnya Chehoudi sudah pasti juga akan makin buat persaingan perebutan untuk isi slot pemain asing makin ketat. Sebab, masih tetap ada enam pemain asing yang lain di Madura United sekarang ini. Walau sebenarnya, Liga 1 cuma membolehkan empat pemain asing untuk semasing club.

Belum juga, empat pemain asing sesungguhnya sudah diikat kontrak oleh Madura United. Tetapi, Haruna terlebih dulu sudah menyebutkan kalau pemain yang sudah memperoleh kontrak sekali juga juga akan tetaplah melalui pelajari.

Diluar itu, persaingan perebutan ketat juga menghiasi tempat gelandang serang. Sebab, di scuad Laskar Sape Kerrab sudah ada Slamet Nurcahyo, Nuriddin Davronov serta Raphael Maitimo. Tetapi, pelatih Madura United, Gomes de Oliveira menilainya tiap-tiap pemain masih tetap miliki kesempatan yang sama untuk memperoleh tempat.

“Semua perlu sistem untuk lihat kekuatan beberapa pemain dalam menyesuaikan dengan visi permainan tim ini. Kami miliki saat untuk lihat mereka di latihan serta pada kompetisi, ” tutur pelatih asal Brasil itu.

Piala Gubernur Kalimantan timur 2018 (PGK) akan jadi tempat yang cocok untuk deretan pelatih serta manajemen Madura United untuk memonitor perubahan beberapa pemain itu. Gomes juga menyebutkan akan membawa juga mereka.