Cara Menyembunyikan Panel Box Listrik di Dinding

Setiap rumah memilikinya: kotak-kotak panel listrik kelabu abu-abu yang memberi Anda akses ke pemutus arus. Tidak semua orang cukup beruntung memiliki komponen bangunan penting ini ditempatkan di ruang penyimpanan atau ruang bawah tanah. Jika panel box listrik Anda disematkan di dinding ruang Anda, sembunyikan agar area lebih menyenangkan secara estetis.

Langkah 1

Kamuflase kotak panel dengan cepat dan murah dengan melukisnya dengan warna yang sama seperti dinding lorong sekitarnya. Hal ini membuat jauh lebih tidak terlihat bagi siapa saja yang lewat.

Langkah 2

Cari dua kancing dinding di kedua sisi kotak panel listrik. Ukur lebar antara dua dan panjang kotak. Pasang gambar berbingkai yang cukup besar untuk digantung dari dua kancing dan tutupi seluruh panel.

Langkah 3

Carilah decin dinding vinil yang cukup besar untuk menutupi permukaan pintu panel box. Kupas kertas backing dan tempelkan di tempatnya. Tutupi pintu dengan kolase yang lebih kecil sebagai pilihan lain.

Langkah 4

Pasang papan buletin berbingkai ringan yang lebih besar dari pada panel box ke dinding dengan menggunakan strip Velcro pada bingkai dan dinding di sekeliling kotak. Anda bisa menariknya saat Anda membutuhkan akses ke kotak. Gunakan poster yang terpaku pada sepotong inti busa jika Anda tidak menginginkan papan buletin.

Langkah 5

Pasang strip magnet ke bagian belakang sebuah karya seni ringan. Tempelkan magnet ke pintu kotak panel logam listrik untuk menyembunyikannya dari pandangan.